Wednesday, July 25, 2012

Hanya sebagian kecil


Aku tau mungkin aq hanya sebagian kecil dari hatimu saat ini,,
Gak sebanding dengan bagian dia yg sudah lama ada dari dulu,,
Mungkin saat ini arti hadirku belum seberapa,,
Dibandingkan arti hadirnya dalam hiupmu,,

Aq tau aku juga pahami itu semua,,
Aku juga tau mungkin tidak akan mudah menggantikan tempatnya yg sekian lama ada dalam hatimu,,
Tak semudah aku membalikkan tanganku begitu saja,,


Mungkin aku juga tak secantik dy,,
Mungkin juga tak seindah dy,,
Atau mungkin juga tak seanggun dy,,
Tapi satu yang aku yakini DY HANYA MASA LALUMU,,

Aku hanya ingin mencintaimu dengan cantik,,
Hanya ingin mencintaimu dengan indah,,
Dan hanya ingin mencintaimu dengan anggun,,

Aku tau,mungkin aku tak sesempurna dy,,
Hanya saja,inginku
CINTAI AKU TULUS APA ADANYA,,
Dan ijinkan aku MENCINTAIMU DENGAN SEMPURNA,,

No comments:

Post a Comment