Wednesday, July 25, 2012

Harapanku Untukmu


Mungkin jika aku boleh memilih,,
Aku hanya ingin tetap dan terus bersamamu,,
Tapi apa daya dan kemampuanku,,
Begitu mudah itu semua lepas hanya dengan beberapa ucap kata,,

Aku tahu,,
Mungkin aku bukan pertama mengucapkan bahwa aku membutuhkanmu disampingku,,
Mungkin aku juga bukan yang pertama mengucapkan kata cinta padamu,,
Mungkin aku juga bukan yang pertama mengisi hari-harimu saat ini,,


Aku hanya ingin bisa menemanimu dalam sepimu,,
Atau menemanimu dalan sedihmu,,
Bahkan menemanimu dalam tangismu,,
Dan aku juga ingin ada saat bahagia mu,,

Jika memang cintaku belum sebanding dengan cinta  masa lalumu,,
Jika memang sayangku belum sebesar sayang masa lalumu,,
Dan jika kasihku belum melebihi kasih masa lalumu,,
Ijinkan aku untuk tetap ada dan slalu ada bersamamu untuk memenuhinya,,

Jika aku tidak bisa jadi yang pertama bagimu,,
Ijinkan aku untuk jadi yang terbaik bagimu,,
Jika aku tidak bisa jadi yang terbaik bagimu,,
Ijinkan aku untuk jadi yang berbeda bagimu,,

Ijinkan aku untuk tetap ada dan slalu ada berada dalam hatimu,,
Saat ini,,
Esok,,
Dan seterusnya,,

UNTUK SELAMANYA BERSAMAMU

No comments:

Post a Comment