Sunday, March 31, 2013

^_^



Semuanya mungkin akan terlihat munafik saat semua tag terlihat sama dengan apa yang aku harapkan...
Semuanya juga mungkin akan terlihat bodoh saat semua tag terlihat sama dengan semua yang aku rencanakan,,
Atau memang aku yang terlihat munafik
Atau memang aku yang terlihat bodoh

Mungkin aku bodoh saat aku mengharapkan sayang
Mungkin aku bodoh saat aku mengharapkan cinta dari kamu yang tag akan pernah aku miliki untuk selamanya..

Munafik memang jika aku tag mau menerima semua ini..
Munafik memang saat aku tag mau perduli dengan sakit ini..


Aku tau kamu begitu berarti,,
Tapi apa juga aku harus membuat hati dan perasaan ku hancur tag bertepi
Hancur dan tag dapat aku pulihkan kembali SENDIRI..

Kadang rintik hujanlah yang menghapus sedih ini dari pipiku,,
Padahal hal yang aku harapkan adalah saat air kesedihan ini mengalir kamulah yang menghapusnya untukku,,,

No comments:

Post a Comment