Sunday, March 31, 2013

Sedikit Ulasan Masalalu



Kadang aku suka bingung sama diri aku sendiri,,
Saat aku tau rasa ini tag ada gunanya lagi ada dihatiku,,
Saat aku tau akupun sudah tag berarti lagi bagi hidupmu,,
Saat semua rasa ini jadi begitu berasa seperti hal yang tag berguna...

Dan pada saat itu aku mulai membohongi diriku sendiri tentang apa yang telah terlewatkan..
Memunafikkan diriku sendiri untuk tidak mau tahu tentang hal yang sudah terlewat...

Aku selalu berusaha melewatkan semua ini dengan senyum..
Walau kadang aku selalu membongi diriku sendiri kalau ternyata hatikupun menangis,,

Walau perih,apa aku harus menangis didepan semua orang
Memberi tahu semua orang tentang perasaanku,,
Dan anggapanku itu adalah hal bodoh
Yang tak akan pernah terlintas dipikiranku untuk melakukannya...


Mungkin suatu hari nanti akan ada yang menyadarkan aku tentang semua ini
Tentang semua hal yang sudah aku lewatkan tapi aku tag menganggapnya...

Mungkin suatu saat nanti juga akan ada seseorang yang mampu menggantikan mu dalam ruang hati ini..
Menggantikan seutuhnya kamu dalam ruang hati ini..
Menggantikan aku melihat senyum itu dengan senyumnya,,
Menggantikan aku merasakan cinta itu dengan cintanya..

No comments:

Post a Comment