Sunday, March 31, 2013

Sedikit Doa



Tuhan jika aku boleh meminta semua ini akan berjalan sama seperti yang aku harapkan
Jika aku boleh melukiskan jalan hidupku sendiri,,
Andai semua ini sama seperti yang aku mau,,

Aku ingin aku ada berada disampingmu saat ini
Aku ingin aku tag merasakan sakit yang aku rasakan saat ini
Aku juga tag ingin berada dalam keadaan yang aku tag inginkan

Andai aku boleh memilih semuanya sendiri
Andai aku boleh memintanya semua berjalan sesuai keinginan
Aku ingikan semua ini selalu berada dijalan yang aku mau
Aku inginkan semua ini tag menyiksaku


Tuhan
Apa saat aku memintaMu untuk mengambil yawaku??
Apa saat aku meminta ambil rasa sakit ini??
Apa saat aku menginginkan apa yang aku mau dapat terjadi??
Apa semua itu dapat Engkau kabulkan dengan cepat seperti mauku???

Aku tau aku hanya seorang hamba yang belum bisa tunduk dan menyembahmu
Aku juga tau aku hanya seorang manusia yang penuh dosa
Penuh dengan kemunafikan
Penuh dengan keegoisan
Dan penuh dengan hal yang teg pernah Engkau inginkan...

Apa aku bisa mendapatkan apa yang aku mau secepat aku mendapatkan kesedihan itu,,
Andai aku lebih baik berada disampingMu Tuhan agar aku tag merasakan semua ini...
Andai aku bisa memilih....

No comments:

Post a Comment